Crystal-X and Keputihan

4 Mar
keputihan

Keputihan Akut

Crystal-X sangat dibutuhkan wanita, ‘wanita bekerja’ coba bayangkan dari pagi sampai sore bekerja… berkali kali melakukan aktivitas kebelakang/ke toilet gak ganti celana dalam, underwear basah, miss v lembab, pakai celana jeans ketat.. wihhh…!!! jamur,bakteri sangat kerasan tuh maka keputihan akan datang, pertamanya sih biasa saja… keputihan??? Ah.. biasa.. nanti juga sembuh sendiri.. tapi kok keputihannya gak ilang2 ya.. missv rasanya gatal,ah.. pake sabun sirih aja banyak yg jual dan murah.. tapi gak sembuh juga sekarang miss V malah tambah gatal, perih, Bau dan sakit klo buat jalan… oh iya… MINUM REBUSAN DAuN SIRIH dan CEBOK PAKE REBUSAN DAUN SIRIH… walau rasanya gak enak, gak apa2 deh yg penting SEMBUH dan ALAMI… waduh kok tetap gak sembuh.. hubungan suami istri mulai terganggu.. istri gak pede dan gak nyaman melayani suami karena keputihan dan suami meras jijik dan gak nyaman karena sangat becek dan bau….nah mulai cari-cari info di internet tentang keputihan banyak sekali saran dan solusi disana banyak produk yg direkomendasikan,,, salah satunya adalah CRYSTAL-X

 

CRYSTAL X Tidak Harmonis Keluarga Akibat Keputihan, Bau Tidak Sedap dan Organ Wanita yang Kurang “Menggigit” Jamak Terjadi Natural Crystal-X Memberi Solusi Mengatasi Kewanitaan Itu Keluargapun Jadi Harmonis Kembali NATURAL CRYSTAL-X Masalah kewanitaan bisa mengakibatkan masalah keluarga yang serius. Seperti keluhan salah seorang ibu dari gorontalo. Kemudian masalah kewanitaan yang sering dialami seorang perempuan yaitu keputihan. Keputihan membuat bau tidak sedap, sangat tidak nyaman dan membuat perempuan tidak percaya diri. Terkadang dengan berbagai cara telah ditempuh, namun hasilnya nihil. “Berkali-kali pergi ke dokter keputihan istri saya belum sembuh,” begitu kata Edison. Pria asal Yogyakarta ini terus mencoba menyembuhkan masalah yang diderita istrinya. Namun saat ini ada “amunisi” yang mampu membantu mengatasi permasalahan perempuan dan menghindari masalah keluarga serius. NATURAL CRISTAL X , Begitu nama merek dagang produk NASA yang ampuh itu. Produk kesehatan yang berbentuk silinder berdiameter 1 cm panjang 6 cm terbuat dari ” mineral alam “. Mineral alam ini memiliki fungsi anti septik membunuh kuman, jamur serta bakteri yang menyebabkan keputihan. Mineral ini juga berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan pH. Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di ” Daun Sirih ” yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan. Namun tidak seperti ekstrak sirih yang membunuh “bakteri baik”, seperti bakteri Laktobasilus. NATURAL CRYSTAL X tetap menjaga kehidupan bakteri baik, sehingga keseimbangan ekosistem di organ kewanitaan tetap terjaga. Kemudian ditambah ” ekstrak rumput laut ” untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina lebih lembut dan lebih peka. Tidak kalah penting lagi ” Minyak Viniel ” yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina. Efek yang diberikan NATURAL CRYSTAL X terbilang sangat cepat. Dengan cepat produk ini bisa membersikan kerak dan kotoran di selaput vagina. “Dua hari memakai, kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar,” kata Ibu Ira dari Takalar Sulawesi Selatan. Edison yang istrinya mengalami keputihan juga membuktikan kehebatan CRYSTAL X. Setelah dua hari pemakaian sudah terlihat hasilnya. Masalah Bau tak sedap bisa di hilangkan dengan cepat. Marisa awalnya memiliki masalah gatal dan bau tak sedap pada organ kewanitaanya. “setelah saya memakai crystal x selama satu minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih” kata ibu asal Jakarta ini. Pemakaian Natural Crystal-X bisa mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina. Umi yang mengalami haid tidak lancar dan merasa sakit ketika melakukan hubungan badan telah membuktikanya. “Seminggu setelah pemakaian CrystalX selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, Datang Bulan saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif serta kalau hubungan suami istri tidak sakit lagi,” ungkap ibu asal Yogyakarta ini. Keluhan kurang peka terhadap rangsangan bisa diatasi. “Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami,” begitu kesaksian ibu Zamzunah dari Bantul. Setelah saya diam-diam memakai CRYSTAL-X akhirnya suami saya betah dirumah karena punya saya sekarang “lebih sempit” dan “menjepit” kata ibu yang tidak mau disebutkan namanya ini. Selain itu CRYSTAL X dapat menyebuhkan iritasi di selaput Vagina. Kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi bisa dicegah dengan pemakaian teratur. Pemakaian CRYSTAL X dalam jangka panjang tidak memberikan efek negatif karena CRYSTAL X dirancang untuk mencegah penyakit dan Penggunaanya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam. Pemakaianya disarankan sehari 1 – 2 kali sehabis mandi. Pemakaian juga disarankan 5-10 menit sebelum berhubungan suami istri. NAMUN untuk perempuan yang sedang haid / datang bulan & masa kehamilan TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMAKAI. Bagi perempuan yang belum menikah tidak perlu khawatir. “Awalnya takut menggunakan CRYSTA-X, Karena produk ini dikhususkan yang sudah menikah,” ungkap Helga. “Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci organ kewanitaan secara teratur, Keputihan yang saya derita hilang,” Ungkap Mahasiswi ini dengan Senang. Menurut B.Ardhi Nugroho NATURAL CRYSTAL-X ini Benar-benar Produk yang Fenomenal. “Cepat Terbukti, bisa dirasakan dalam waktu kurang dari 1 minggu.” Kata Pria yang Memiliki Keluarga Harmonis ini. Bagi Distributor Crystal-X Memasarkan Crystal-X Sangat Diuntungkan karena Produk Crystal-X Sangat Berkualitas, Kuantitas dan Produk Crystal X Sudah Teruji serta Laris di pasaran. NATURAL CRYSTAL-X NASA POM NA 18111600012 Reg. IDM000245253

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: