Arsip | KESEHATAN RSS feed for this section

Kenali Warna Keputihan Anda

2 Jun

Sumber health.okezone.com

KEPUTIHAN adalah cairan yang berasal dari rahim, vagina, atau leher rahim. Tidak semua jenis keputihan normal dan mungkin merupakan tanda dari infeksi, serta kondisinya dapat berbeda pada setiap wanita.

Beberapa wanita mungkin hanya mengeluarkan sedikit debit dari keputihan dengan intensitas yang jarang, sementara yang lain bisa mengeluarkan debit keputihan dalam jumlah cukup banyak. Mengetahui jenis keputihan yang berbeda dapat sangat bermanfaat, sehingga Anda bisa mengatasi gangguan saat muncul keganjilan dalam keputihan Anda.

Berikut ini beberapa jenis keputihan yang dapat Anda ketahui, seperti dilansir Livestrong.

Cairan keputihan berwarna putih

Pada awal dan akhir siklus haid Anda adalah hal yang normal untuk memiliki keputihan dengan kekentalan tebal dan cairan berwarna  putih. Jika Anda mengalami gatal bersama dengan keluarnya debit ini, mungkin ini tanda-tanda dari infeksi ragi, sehingga membutuhkan perhatian medis.

Jernih dan melar

Anda mungkin mulai melihat ini mukosa (keputihan) setelah berakhirnya periode haid Anda, dan pada awalnya mungkin berwarna agak pekat. Selama waktu ini, Anda dapat mengambil cairan dan meregangkannya di antara dua jari secara maksimal. Lendir menjadi lebih jelas. Ini merupakan tanda bahwa Anda sedang mendekati ovulasi.
 
Kuning

Organisme tertentu hidup dalam tubuh Anda, termasuk kuman sering membuat jalan mereka dalam tubuh melalui hubungan seksual. Jika cairan keputihan Anda berwarna kuning, waspadai karena ini merupakan gejala yang paling umum dari infeksi menular seksual gonore, klamidia, dan trichomonas.

 

Cara mengatasi yang tercepat dan tuntas adalah crystal X :

1. Basahi Crystal X, dan masukkan ke organ intim wanita putar ke arah kanan selama sepuluh hitungan (10 detik) minimal.

2. Bilas crystal x, simpan kembali. lakukan 2 kali sehari

3. Bagi wanita remaja, rendam crystal x dalam air hangat beberapa saat, gunakan airnya untuk cebok atau berendam.

 

 

Iklan

CEGAH KANKER SERVICK

4 Mar
waspadailah selalu

waspadailah selalu

BAHAYA KANKER SERVIKS Kanker serviks adalah salah satu diantara beberapa jenis kanker yang sangat berbahaya bagi wanita. Kanker serviks akan sangat berbahaya jika telah mencapai stadium lanjut (kronis). Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan, jumlah penderita kanker serviks tertinggi di dunia adalah Indonesia. Lebih dari 15.000 kasus kanker serviks muncul tiap tahun di Indonesia.

Penyebab kanker serviks : Kanker serviks disebabkan oleh virus Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, beberapa di antaranya tidak berbahaya dan kemudian akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV tipe 16 dan 18 adalah jenis virus yang berbahaya dan dapat berdampak fatal bagi penderita. Penyebab lainnya selain oleh virus HPV adalah disebabkan oleh sel – sel abnormal yang terdapat oada leher rahim akibat radiasi maupun akibat pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam rentan waktu yang lama.

Penularan kanker serviks, Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, terutama bagi mereka yang sering bergonta – ganti pasangan. Penyebaran virus ini dapat dilakukan melalui beberapa cara, yaitu dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital, ataupun dengan cara manual ke genital. Oleh sebab itu penggunaan kondom saat dalam hubungan seksual tidak terlalu berpengaruh dalam mencegah penyebaran virus HPV ini. karena virus ini menular melalui sentuhan kulit. Gejala kanker serviks Untuk tahap awal, penyakit ini kurang menimbulkan adanya gejala. Untuk mereka yang pernah melakukan hubungan seksual, sangat dianjurkan untuk melakukan uji tes pap smear dalam jangka dua tahun sekali. Untuk gejala fisik yang dialami pada penderita serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut.

Gejala kanker serviks stadium lanjut

1. Rasa sakit berlebihan atau keluar darah saat melakukan hubungan intim. 2. Terdapat keputihan yang tidak seperti umumnya atau berlebihan.

3. Pendarahan di luar siklus menstruasi.

4. Penurunan berat badan secara drastis.

5. Jika kanker telah sampai ke panggul, biasanya penderita akan merasakan keluhan nyeri punggung dan hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Masa pertumbuhan kanker serviks Masa preinvasif / sebelum menjadi ganas penyakit ini terjadi dalam rentan waktu yang cukup lama, bagi penderita yang telah mengidentifikasinya akan mampu mengatasi penyakit ini dengan berbagai cara yang bisa Ia lakukan. Bila terjadi infeksi dapat mengakibatkan tumbuhnya sel abnormal yang mampu mempengaruhi perkembangan pada sel kanker. Untuk perkembangan penyakit ini bisa membutkan waktu sekitar 5-20 tahun, yang berawal dari tahap infeksi, lesi pra-kanker hingga positif menjadi kanker serviks.

Beberapa orang yang paling beresiko terhadap kanker serviks :

1. Wanita yang beresiko terhadap kanker serviks adalah wanita yang memilki usia antara 35-50 tahun, terutama bagi mereka yang telah aktif melakukan hubungan seksual sebelum usia 16 tahun. Mereka yang telah aktif melakukan hubungan seksual pada usia dini, memiliki risiko terhadap penyakit kanker leher rahim2 kali bila dibandingkan mereka yang melakukan hubungan seksual setelah berusia 20 tahun.

2. Kanker serviks juga berkaitan dengan jumlah lawan seksual dalam melakukan hubungan intim. Bagi mereka yang sering bergonta – ganti pasangan, memiliki resiko lebih besar.

3. Jumlah dari kehamilan seseorang.

4. Para penderita virus HIV yang telah dinyatakan memiliki hasil uji pap smear abnormal.

5. Penderita gizi buruk memiliki resiko terinfeksi terhadap virus HPV. Kurangnya asupan terhadap vitamin A, C, dan E setiap harinya dapat menurunkan kekebalan tubuh sehingga mudah untuk terinfeksi penyakit ini.

6. Kebiasaan merokok mampu meningkatkan resiko terhadap kanker serviks ini. Sebuah studi di Karolinska Institute di Swedia yang telah dipublikasikan di British Journal of Cancer yaitu pada tahun 2001.

Pemimpin penelitian Joakam Dillner, M.D menyatakan, nikotin maupun racun yang lain yang telah masuk ke dalam darah melalui asap rokok dapat meningkatkan kemungkinan terhadap terjadinya kondisi cervical neoplasia yaitu tumbuhnya sel-sel abnormal pada rahim wanita. Cervical neoplasia ini yaitu suatu kondisi awal tumbuhnya sel kanker serviks di dalam tubuh seseorang.

Cara mendeteksi kanker serviks :

• Dengan melakukan uji pap smear

•Dengan menggunakan asam asetat / cuka

• Dengan menggunakan teknologi Hybrid Capture II System (HCII), diyakini memiliki akurasi yang tinggi dalam mendeteksi penyakit ini Mencegah kanker serviks Kanker serviks merupakan satu-satunya jenis kanker yang penyebabnya telah diketahui.

Beberapa upaya mencegah tertularnya kanker serviks diantaranya::

 • Setia terhadap satu pasangan Anda • Teratur dalam melakukan uji pap smear dalam dua tahun sekali, untuk mereka yang elah aktif dalam hubungan seksual

• Menjaga kondisi kesehatan Mengobati kanker serviks Penderita kanker serviks stadium awal biasanya tidak merasakan keluhan atau suatu gejala yang terjadi. Biasanya pasien penderita kanker serviks akan datang ke rumah sakit saat penyakitnya telah sampai pada stadium

3. Untuk kanker serviks pada stadium 2 hingga stadium

4, bisa berakibat pada kerusakan terhadap organ – organ tubuh penderita, misalnya adalah ginjal, kandung kemih, dan lain sebagainya. Bagi penderita yang telah parah, biasanya akan dilakukan operasi pengangkatan rahim. Namun itu saja belum cukup untuk menyembuhkan penderita seperti sedia kala. Terapi tambahan, seperti radiasi dan kemoterapi juga harus dilakukan untuk dalam usaha pemulihan. Tetapi langkah tersebut sekalipun belum mampu menjamin penderita mampu sembuh 100%.

CEGAH KANKER SERVIKS DENGAN CRYSTAL X…

Crystal-X and Keputihan

4 Mar
keputihan

Keputihan Akut

Crystal-X sangat dibutuhkan wanita, ‘wanita bekerja’ coba bayangkan dari pagi sampai sore bekerja… berkali kali melakukan aktivitas kebelakang/ke toilet gak ganti celana dalam, underwear basah, miss v lembab, pakai celana jeans ketat.. wihhh…!!! jamur,bakteri sangat kerasan tuh maka keputihan akan datang, pertamanya sih biasa saja… keputihan??? Ah.. biasa.. nanti juga sembuh sendiri.. tapi kok keputihannya gak ilang2 ya.. missv rasanya gatal,ah.. pake sabun sirih aja banyak yg jual dan murah.. tapi gak sembuh juga sekarang miss V malah tambah gatal, perih, Bau dan sakit klo buat jalan… oh iya… MINUM REBUSAN DAuN SIRIH dan CEBOK PAKE REBUSAN DAUN SIRIH… walau rasanya gak enak, gak apa2 deh yg penting SEMBUH dan ALAMI… waduh kok tetap gak sembuh.. hubungan suami istri mulai terganggu.. istri gak pede dan gak nyaman melayani suami karena keputihan dan suami meras jijik dan gak nyaman karena sangat becek dan bau….nah mulai cari-cari info di internet tentang keputihan banyak sekali saran dan solusi disana banyak produk yg direkomendasikan,,, salah satunya adalah CRYSTAL-X

 

CRYSTAL X Tidak Harmonis Keluarga Akibat Keputihan, Bau Tidak Sedap dan Organ Wanita yang Kurang “Menggigit” Jamak Terjadi Natural Crystal-X Memberi Solusi Mengatasi Kewanitaan Itu Keluargapun Jadi Harmonis Kembali NATURAL CRYSTAL-X Masalah kewanitaan bisa mengakibatkan masalah keluarga yang serius. Seperti keluhan salah seorang ibu dari gorontalo. Kemudian masalah kewanitaan yang sering dialami seorang perempuan yaitu keputihan. Keputihan membuat bau tidak sedap, sangat tidak nyaman dan membuat perempuan tidak percaya diri. Terkadang dengan berbagai cara telah ditempuh, namun hasilnya nihil. “Berkali-kali pergi ke dokter keputihan istri saya belum sembuh,” begitu kata Edison. Pria asal Yogyakarta ini terus mencoba menyembuhkan masalah yang diderita istrinya. Namun saat ini ada “amunisi” yang mampu membantu mengatasi permasalahan perempuan dan menghindari masalah keluarga serius. NATURAL CRISTAL X , Begitu nama merek dagang produk NASA yang ampuh itu. Produk kesehatan yang berbentuk silinder berdiameter 1 cm panjang 6 cm terbuat dari ” mineral alam “. Mineral alam ini memiliki fungsi anti septik membunuh kuman, jamur serta bakteri yang menyebabkan keputihan. Mineral ini juga berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan pH. Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di ” Daun Sirih ” yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan. Namun tidak seperti ekstrak sirih yang membunuh “bakteri baik”, seperti bakteri Laktobasilus. NATURAL CRYSTAL X tetap menjaga kehidupan bakteri baik, sehingga keseimbangan ekosistem di organ kewanitaan tetap terjaga. Kemudian ditambah ” ekstrak rumput laut ” untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina lebih lembut dan lebih peka. Tidak kalah penting lagi ” Minyak Viniel ” yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina. Efek yang diberikan NATURAL CRYSTAL X terbilang sangat cepat. Dengan cepat produk ini bisa membersikan kerak dan kotoran di selaput vagina. “Dua hari memakai, kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar,” kata Ibu Ira dari Takalar Sulawesi Selatan. Edison yang istrinya mengalami keputihan juga membuktikan kehebatan CRYSTAL X. Setelah dua hari pemakaian sudah terlihat hasilnya. Masalah Bau tak sedap bisa di hilangkan dengan cepat. Marisa awalnya memiliki masalah gatal dan bau tak sedap pada organ kewanitaanya. “setelah saya memakai crystal x selama satu minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih” kata ibu asal Jakarta ini. Pemakaian Natural Crystal-X bisa mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina. Umi yang mengalami haid tidak lancar dan merasa sakit ketika melakukan hubungan badan telah membuktikanya. “Seminggu setelah pemakaian CrystalX selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, Datang Bulan saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif serta kalau hubungan suami istri tidak sakit lagi,” ungkap ibu asal Yogyakarta ini. Keluhan kurang peka terhadap rangsangan bisa diatasi. “Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami,” begitu kesaksian ibu Zamzunah dari Bantul. Setelah saya diam-diam memakai CRYSTAL-X akhirnya suami saya betah dirumah karena punya saya sekarang “lebih sempit” dan “menjepit” kata ibu yang tidak mau disebutkan namanya ini. Selain itu CRYSTAL X dapat menyebuhkan iritasi di selaput Vagina. Kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi bisa dicegah dengan pemakaian teratur. Pemakaian CRYSTAL X dalam jangka panjang tidak memberikan efek negatif karena CRYSTAL X dirancang untuk mencegah penyakit dan Penggunaanya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam. Pemakaianya disarankan sehari 1 – 2 kali sehabis mandi. Pemakaian juga disarankan 5-10 menit sebelum berhubungan suami istri. NAMUN untuk perempuan yang sedang haid / datang bulan & masa kehamilan TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMAKAI. Bagi perempuan yang belum menikah tidak perlu khawatir. “Awalnya takut menggunakan CRYSTA-X, Karena produk ini dikhususkan yang sudah menikah,” ungkap Helga. “Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci organ kewanitaan secara teratur, Keputihan yang saya derita hilang,” Ungkap Mahasiswi ini dengan Senang. Menurut B.Ardhi Nugroho NATURAL CRYSTAL-X ini Benar-benar Produk yang Fenomenal. “Cepat Terbukti, bisa dirasakan dalam waktu kurang dari 1 minggu.” Kata Pria yang Memiliki Keluarga Harmonis ini. Bagi Distributor Crystal-X Memasarkan Crystal-X Sangat Diuntungkan karena Produk Crystal-X Sangat Berkualitas, Kuantitas dan Produk Crystal X Sudah Teruji serta Laris di pasaran. NATURAL CRYSTAL-X NASA POM NA 18111600012 Reg. IDM000245253

 

CRYSTAL-X PALSU

16 Jan

pengumuman-crystal-x

Tips menghindari membeli Crystal X palsu :

Crystalx palsu biasanya DIJUAL DAN DITAWARKAN dengan harga sangat murah jauh dibawah harga standar yang ditetapkan perusahaan.  Jika ada yang menawarkan harga crystalx sangat murah apalagi hingga dibawah 50% harga normal patut dicurigai sebagai Crystal X palsu meskipun dengan dalih produk tersebut didapat langsung dari pabrik/produsen tanpa melalui kantor pemasaran. Ini hanya alasan yang dibuat-buat saja karena merek dagang Crystal X bukanlah milik pabrik produsen tetai milik PT.Nasa dan telah memiliki hak paten. Setiap proses pemasaran dan pendistribusian kepada umum tanpa melalui PT.Nasa adalah ilegal dan dapat dipidanakan secara hukum.

Pastikan membeli hanya pada DISTRIBUTOR resmi yang memiliki nomor kedistributoran resmi dan pastikan juga nama dan alamat distributor jelas, bila perlu cek melalui nomor kontak resmi perusahaan . Karena jika terjadi “sesuatu” maka akan mudah untuk menuntut atau klaim garansi atau klaim kerugian konsumen. Setiap klaim kerugian atau dampak yang timbul akibat penggunaan Crystal X palsu yang dijual oleh bukan distributor resmi tidak akan dilayani perusahaan. Untuk diketahui bahwa tidak sedikit yang tadinya Distributor resmi dan memiliki nomor kedistributoran akhirnya berganti menjadi pengedar Crystal X palsu karena tergiur keuntungan yang berlipat.

Penjual Crystal X palsu suka berdalih kalo produk yang dijual adalah stok lama sehingga tidak memiliki nomor seri. Kami sudah memastikan bahwa stok Crystal X di gudang dari produsen resmi tidak pernah lebih dari 1 bulan. Lagipula kebijakan dari perusahaan bahwa Distributor yang masih memiliki stok lama dapat menukarnya dengan stok yang baru.

Crystal X asli memiliki garansi dapat ditukar dengan yang baru apabila terjadi kerusakan dalam pengiriman, semisal patah akibat pengiriman. Konsumen tidak akan dirugikan dan distributorpun tidak akan dirugikan karena juga dapat mengembalikan ke Stokis atau langsung ke perusahaan.

Artikel terkait:

Lima Sebab Masalah Kewanitaan

5 Nov

Mengapa Wanita saat ini sering mengalami masalah kewanitaan ?

Keputihan atau Vaginitas, Bau Tak Sedap, Merasa Gerah dan Gatal, inveksi vagina, Kekuningan

Hal ini dikarenakan :
Banyak wanita tidak faham terhadap organ kewanitaanya. Sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaanya.
Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya, Membuat para wanita kurang memperhatikan kesehatan organ kewanitaan mereka.
Wanita lebih suka merawat wajah daripada organ kewanitaanya.
Memiliki persepsi bahwa merawat kewanitaan itu biayanya mahal.
Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaanya.

“Mengapa harus mengalaminya jika anda bisa mencegah dan mengatasinya”

Atasi Bau Badan Kita

7 Mei

Bersama GRECE Body Crystal , Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE Body Crystal memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya dari bau badan.

Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia/- sintetis
Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
Tahan Lama. Bisa bertahan hingga 2 – 4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
Mudah Digunakan. Tinggal diusapkan.
Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum
Mudah Disimpan.

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan DAERAH K-3 yakni KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya.

HERBASTAMIN

17 Agu

Sumber Tulisan oleh Moch Achsanto Ali

 VIAGRA NYA INDONESIA

Komposisi Herbastamin

–          Ginseng
–          Pasak Bumi
–          Purwoceng

Gingseng  Jawa / Som Jawa (Talinum paniculatum Gaertn) dan Kolesom (Talinum triangulare Wild) aman berdasarkan uji toksisitas akut. Pemberian ekstrak Som Jawa dapat   menambah kebugaran,  pemberian ekstrak Kolesom dapat menaikan jumlah dan motilitas spermatozoa, menaikan kadar testosteron dan menambah kualitas lapisan spermatogesis tikus putih.

Akar Gingseng berkhasiat mengatasi:
§  kondisi badan lemah
§  banyak berkeringat
§  pusing
§  lemah syahwat
§  batuk
§  TB paru
§  paru-paru lemah
§  nyeri lambung
§  diare
§  ngompol (enuresis)
§  datang haid tidak teratur
§  keputihan
§  air susu ibu (ASI) sedikit.
Daun berkhasiat untuk:
§  melancarkan pengeluaran ASI
§  bisul
§  kurang nafsu makan

PASAK BUMI

Nama daerah :
Pasak Bumi (Jawa), tongkat ali (Melayu) , Babi kurus, bidara laut, bidara pait, bidara putih, kebel, mempoleh, tungka ali (sumatera), Pasak bumi (Kalimantan)
Bagian tanaman yang digunakan :
Akar dan batang
Kandungan bahan aktif :
Eurikomolakton, amarolid
Akar tumbuhan ini mengandung bahan aktif berupa beta-sitosterol, N-nonacosana, dan neoclovena.
Efek farmakologi :
Hasil riset Forest Reserch of Malaysia membuktikan pasak bumi mengandung bahan aktif yang bias memperbaiki kadar testosterone pada pria dan memperbaiki sirkulasi darah. Pasak bumi mengandung senyawa laktoneurycoma-lakton dan sitosterol yang dapat melebarkan pembuluh darah, termasuk kea rah alat kelamin pria.
Khasiat :
Sebagai Diuretik, antipiretik.
Pasak bumi umunya dimanfaatkan di masyarakat sebagai perangsang pengeluaran hormone androgen dan perangsang saraf pusat.

Akar Pasak Bumi Cegah Kerusakan Hati

Sebuah riset terbaru yang dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) menunjukkan bahwa akar tumbuhan pasak bumi (Eurycoma longifolia) mempunyai khasiat melindungi organ hati dari kerusakan. Selama ini, masyarakat secara turun-temurun mempercayai pasak bumi sebagai ramuan untuk meningkatkan gairah seksual kaum pria. Selain itu, masyarakat juga memanfaatkan pasak bumi sebagai tonikum bagi ibu-ibu yang baru melahirkan, pengobatan pembengkakan kelenjar, demam, dan juga disentri. Namun kini akar pasak bumi dibuktikan khasiatnya oleh Ruqiah Ganda Putri Panjaitan, mahasiswa S3 Program Studi Biologi Sekolah Pascasarjana IPB dalam risetnya yang berjudul “Pengujian Aktivitas Hepatoprotektor Akar Pasak Bumi. Dalam riset ini, ramuan dari ekstrak akar pasak bumi diuji efektivitasnya terhadap fungsi hati pada binatang tikus. “Hasil penelitian ilmiah menunjukkan pasak bumi berkhasiat dalam disfungsi seks, antimalaria, dan sitotoksik (peracunan sel). Sedangkan penelitian pengaruh pasak bumi melindungi hati dari kerusakan belum banyak dilakukan,” kata Ruqiah. Dalam penelitiannya, Ruqiah menghabiskan 12,5 kilogram akar pasak bumi kering. Akar pasak bumi kering dihaluskan menjadi bubuk dan diekstraksi dengan larutan metanol 50 persen. Kemudian, dipartisi berulang-ulang dengan n-heksan, dipekatkan dengan vacuum rotavapor. Hasil partisi ini masih melalui proses beberapa tahapan lagi, hingga diperoleh ekstrak yang diharapkan. Ekstrak tumbuhan asli Indonesia ini lalu diujicobakan pada tikus jantan Sprague Dawley umur 2-3 bulan. Sebelumya, semua tikus percobaan diberi karbon tetraklorida dengan dosis 0,1; 1,0 dan 10,0 mililiter per kilogram. Karbon tetraklorida ini bersifat meracuni hati dan mengakibatkan nekrosis (kerusakan sel) tikus. Hewan percobaan dibagi tiga kelompok, tiap kelompok terdiri dari tiga ekor. Kelompok pertama, tikus yang diberi air suling. Kelompok kedua, tikus yang diberi “Silybum marianum”. Kelompok ketiga, tikus yang diberi ekstrak akar pasak bumi. Perlakuan tikus ini berlangsung selama tiga bulan. Pada pemberian ekstrak akar pasak bumi dosis 500 miligram per kilogram berat badan tidak mengakibatkan perubahan kadar enzim hati, yakni enzim “Aspartate Transaminase”, enzim “Alanin Aminotransferaz”, dan “Alkalenfosfataz”, protein total, bilirubin total, direk dan indurek. Gambaran ini menunjukkan secara keseluruhan sel-sel hati tidak mengalami perubahan. Dosis fraksi metanol air akar pasak bumi kemudian dinaikkan menjadi 1.000 mililiter per kilogram berat badan. Pada dosis ini, ekstrak akar pasak bumi menunjukkan aktivitas hepatoprotektor. Hal ini ditandai kadar enzim Aspartate Transaminase dan Alanin Aminotransferaz masih dalam kisaran normal. Selain itu, gambaran histopatologi (jaringan yang terpapar penyakit)-nya sebanding dengan pemberian silymarin.

PURWOCENG

Purwoceng merupakan tanaman endemic asli Indonesia. Penyebaran tanaman ini hanya di daerah Jawa meliputi Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Di Jawa Barat, ditemukan banyak tumbuh di Gunung Galunggung dan Gunung Pangrango, sedangkan di Jawa Tengah terdapat di Pegunungan Dieng. Purwoceng merupakan tanaman liar yang tumbuh di bawah tegakan hutan.
Purwoceng dapat meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan hormon testoteron dan meningkatkan jumlah spermatozoid. Dari percobaan pada anak ayam terbukti bahwa anak ayam yang diberi ramuan purwoceng, memunculkan cirri-ciri kejantanan akan tumbuh lebih cepat. Selain itu, jengger anak ayam jantan akan lebih cepat muncul setelah diberi makanan yang dicampur dengan ekstrak purwoceng. Selain meningkatkan nafsu pria, purwoceng juga mempunyai khasiat menambah stamina tubuh karena mengandung komponen kimia yang ikut aktif dalam metabolisme  di dalam tubuh manusia.
Khasiat lain diantaranya sebagai analgetika (menghilangkan rasa sakit), antipiretika (menurunkan panas), anthelmitika (obat cacing), antifungi, antibakteri, dan antikanker.
Kandungan kimia berupa metabolit sekunder yang merupakan zat berkhasiat pada herbal purwoceng adalah kelompok saponin. Terdapat pula senyawa triterpenoid-steroid, sitosterol, dan stigmasterol yang merupakan komponen kimia utama dalam pembentukan testosterone serta mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan fertilitas spermatozoid. Selain itu, purwoceng juga mengandung kumarin yaitu senyawa bergapten dan iso bergapten yang berfungsi dalam meningkatkan stamina tubuh. Herbal purwoceng juga mengandung alkaloida, yaitu senyawa yang banyak digunakan dalam industri obat modern. Kandungan senyawa lainnya adalah flavonoid, glikosida, dan tanin.
Herbal purwoceng di samping  mengandung metabolit sekunder berupa zat berkhasiat, juga mengandung banyak mineral antara lain : Protein    (20,62%), Fosfor        (0,70%), Kalium          (4,53%), Sulfur (0,52%), Kalium       (1,90%), Magnesium ( 0,27% ), Seng ( 79,83 ppm )   .
Bagi pria berusia 50 tahun, setelah mengonsumsi ramuan purwoceng badannya menjadi lebih segar, staminanya meningkat. Tetapi, gairah seksualnya juga meningkat meski usianya setengah abad.
Ini mengherankan bagi para adiyuswa, ternyata purwoceng mempunyai khasiat. Tak beda dengan pria berusia 48 tahun, selama satu minggu ia mengonsumsi ramuan purwoceng, gairah seksualnya juga terasa meningkat.
Banyak purwoceng bisa tumbuh di Dieng Plateau. “Dieng merupakan daerah dataran tinggi yang suhu udaranya rendah, sehingga sangat dingin,” komentar Haryanto, warga Dieng itu dalam buku Moko Rahardjo, Purwoceng (Penebar Swadaya, 2005). Karena memiliki tanaman obat purwoceng di halaman rumahnya, secara rutin ia bisa minum teh purwoceng.
Ternyata ada khasiatnya. Dulu badannya loyo dan gampang letih. Setelah badan merasa segar, apa yang akan dikerjakan bisa berhasil. Termasuk, katanya, hubungan suami dan isteri.
Pak Andul Hamid tinggal di Bogor. Mempunyai teman yang sering pergi ke Dieng. Suatu hari ia diberi oleh-oleh ramuan purwoceng. Setelah dikonsumsi dan merasakan khasiatnya, ia seperti ketagihan. Semula ia hanya mencoba-coba mengonsumsi, tetapi ternyata efeknya bagus sekali.

KOMENTAR

Andul Hamid sama seperti adiyuswa lainnya. “Badan yang sering terasa lesu dan kurang bergairah, menjadi normal dan segar,” katanya bergairah sebagaimana pengakuannya dalam buku itu.

Pengalaman tentang gairah seksual, juga dialami banyak orang. Penduduk Wonosobo banyak yang berdagang jamu, suatu saat ia melayani permintaan ramuan jamu yang terbuat dari purwoceng.

Ternyata khasiatnya sangat luar biasa. Ini dirasakan Syamsuddin. Padahal sebelumnya ia sudah mencoba menggunakan jamu yang terbuat dari ginseng impor. Tetapi, lebih manjur ketika menggunakan ramuan jamu purwoceng ini.

CRYSTAL X

17 Agu

CYSTAL-X, KEPUTIHAN DKK. BABLAS…!

Anda Mengalami Masalah dengan Daerah Kewanitaan Anda??Kendor, tidak Rapet, tidak keset, atau bahkan Keputihan, gatal-gatal, infeksi di sekitar Miss V anda??? atau masih ada masalah lain?? Berarti anda sedang mengalami masalah SERIUS, jangan anda biarkan Berlarut-larut!!
kami menghadirkan Crystal-X “for Women”

“Dapatkan Lagi Kehangatan, Gairah, Greng, serta Gelora Bulan Madu Anda “Apakah Anda sangat mendambakan kembali hangatnya bulan madu, gairahnya bulan madu, ‘greeng’nya bulan madu, geloranya bulan madu, dan sensasinya bulan madu? INILAH RAHASIANYA..!!

CRYSTAL-X
CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.
Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.
Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.
Untuk pemakaian biasa ( 3 hari sekali ), Crystal-X dapat digunakan selama 2-3 bulan. karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.
Cukup basahi Natural Crystal X, masukkan ujungnya ke bagian kewanitaan anda, putar putar selama 10 kali.
Lakukan setiap kali anda mandi dan sebelum serta sesudah berhubungan intim.
DAN DAPATKAN SENSASINYA !!

Manfaat lain dari CRYSTAL X :
1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap divagina.
4. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan.
5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina.
9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
Cara Pemakaian:
• Basahi Crystal-X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar + 10 hitungan (10 detik).
• Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering
• Simpan di box penyimpanannya di suhu yang normal.
• Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.
Dosis Pemakaian :
• 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
• Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
Keterangan : didalam produk sudah terdapat brosur cara pemakaian dan penyimpanan

Perhatian :
• Tidak boleh di gunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.

• perlu dijaga atau hati-hati jangn sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah

• Efek positif:  Keluar kotoran dari dalam vagina, vagina akan terasa menyempit

Jadi Mulai Sekarang … Anda tidak perlu repot repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya!!
Cukup dengan keajaiban satu batang stick ajaib NATURAL CRYSTAL X seharga Rp. 200.000 (harga resmi belum termasuk ongkos kirim) anda sudah mendapatkan semua manfaat di atas untuk kira kira selama 3 bulan tergantung pengguna

SILAHKAN PESAN DI  081250981098

By Gudang Sidoarjo

VIAGRA Herbal Herbastamin

8 Agu

HERBAL KUAT LELAKI

Herbastamin ( POM TR 113 324 141 ) diramu dari bahan-bahan alami yang telah terbukti di masyarakat sebagai Penambah Stamina dan Vitalitas “PRIA”.

Herbastamin merupakan kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin Membahagiakan Istri Anda.

KOMPOSISI HERBASTAMIN  :

Gingseng ( Talinum panicalutum )   200 mg

Purwoceng ( Pimpinella alpina )       200 mg

Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia ) 100 mg

KHASIAT DAN KEGUNAAN HERBASTAMIN

Kandungan Ginseng pada Herbastamin :

Menguatkan paru-paru dan afrodisiak, nafas Anda tahan lama dan panjang, cocok untuk “Permainan Panjang” dengan istri Anda Meningkatkan Vitalitas tubuh dan daya SEXual Anda.

Kandungan Purwoceng pada Herbastamin :

Analgetika mampu menghilangkan rasa sakit Antipiretika untuk menurunkan panas Anthelmitika sebagai obat cacing Antifungi Antibakteri Antikanker Menambah tingkat libido Meningkatkan hormon testosteron Meningkatkan jumlah spermatozoid Menambah stamina tubuh.

Kandungan PASAK BUMI ( TONGKAT ALI ) pada Herbastamin :

Meningkatkan secara signifikan GAIRAH SEX anda.   Pasak Bumi pada Herbastamin membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak, meningkatkan serta mempertahankan kadar testosteron Mengencangkan kulit dan otot Mr. P anda !!!

Cara Pemakaian / Aturan Minum : 2 kapsul /minum, 3 x sehari

1 Botol Herbastamin Berisi 60 Kapsul

Harga : Rp. 130.000

Hubungi sekarang Juga !….

081250981098